Minggu, 09 Oktober 2016

GURU....





Guru adalah pahlawan yang paling pantas diberi gelar itu. Pada kesempatan kali ini kami akan menghadirkan kumpulan kata-kata mutiara bijak tentang terima kasih untuk guru. Semoga dapat bermanfaat untuk anda. Selamat menikmati.

1. semakin anda menghormati guru anda semakin anda menghormati ilmu, dan semakin anda mudah untuk mempelajari ilmu baru.

2. ilmu dari guru anda mungkin tidak berguna hari ini, tapi kelak jika waktunya tiba akan menjadi ilmu yang sangat anda butuhkan.

3. hargailah tetes keringat guru anda yang telah ikhlas memberikan ilmu-ilmu berharga yang selalu anda gunakan dalam keseharian anda.

4. seorang guru adalah pelopor perubahan dunia. Karena dengan didikan mereka, lahir para pembawa perubahan kearah kebaikan.

5. ilmu memang bertebaran dimana-mana, tapi ia sulit anda tangkap. Memang anda bisa menangkap ilmu tersebut, tapi seorang guru bisa membuat anda menangkap ilmu yang tepat.

6. seorang guru adalah sosok pahlawan sejati, dan tak ada seorangpun yang meragukan peranan mereka.

7. anda menjadi orang besar dengan usaha anda sendiri, tapi seorang gurulah yang telah membimbing usaha anda.

8. jika tak ada manusia yang ingin menjadi guru, maka peradaban manusia akan musnah dengan sendirinya.

9. bayarlah jasa guru anda dengan prestasi yang bisa membanggakan mereka karena telah berhasil mendidik anda.

10. meskipun anda telah melupakan beberapa guru anda, sejarah akan tetap mencatat dalam keheningan jikalau karena mereka anda bisa melakukan hal besar hari ini.

11. orang hebat lahir karena belajar dari guru yang hebat. Baik atas didikan langsung, maupun dengan meniru dari kejauhan.

12. hadiah materi bisa menyenangkan guru anda. Tapi hanya hadiah yang berupa prestasi yang mampu membahagiakan guru anda.

Demikianlah kata-kata mutiara dan kata bijak kali ini tentang terima kasih untuk guru. semoga dapat bermanfaat dalam hidup anda, Sukses dan Sampai jumpa.sumber klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar