Senin, 03 Oktober 2016

Menjalani KEHIDUPAN yang POSITIF



Kita mungkin banyak belajar dan membaca dari buku bahwa kita harus mengetahui apa yang menjadi tujuan hidup kita. Akan tetapi hal lain yang tak kalah pentingnya adalah cara-cara kita untuk mencapai tujuan hidup haruslah dengan cara yang benar, bukan dengan merugikan orang lain, bukan dengan cara yang tidak jujur. Pencapaian yang dilandasi dengan cara yang tidak benar bukanlah pencapaian yang abadi.

Waktu kita tidak banyak, oleh karena itu berikanlah nilai positif dalam kehidupan ini. Selama kita masih bernafas, menaburlah hal yang baik dengan bertindak positif sebanyak mungkin, dan kelak kita akan menuai hal yang baik pula.

Jika Anda seorang wirausahawan, lakukan tugas Anda dengan jujur dan melayani pelanggan dengan tulus, dan tidak sekadar mengejar target semata dengan menghalalkan segala cara. Jika Anda seorang politikus, pergunakanlah amanah yang diberikan dengan bijak, dan dilandasi integritas yang tinggi. Jika Anda seorang profesional, lakukanlah yang terbaik yang bisa Anda kontribusikan dimanapun Anda bekerja dengan cara-cara yang penuh tanggung jawab.

8 Kunci untuk Menjalani Kehidupan yang Lebih Baik

1. Tidak pernah membenci sesama
2. Menjauhkan diri dari rasa khawatir, cemas dll
3. Hidup sederhana
4. Berharap sedikit
5. Memberi banyak
6. Selalu tersenyum
7. Hidup dengan cinta
8. Yang terbaik dari semuanya, selalu dekat dengan Tuhan

Apapun profesi Anda, dan dimanapun Anda berada, bertindaklah dengan positif dan jadilah berkat untuk orang lain lewat setiap cara menjalani kehidupan di dunia ini.sumber klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar