Senin, 19 September 2016

Berani gagal......



Kehidupan itu selalu berputar. Kadang kita diatas, kadang di bawah. Ketika di atas, jangan terlalu bergembira karena akan ada masanya anda akan berada di bawah. Ketika sedang dalam masa suram, jangan terlalu bersedih karena kegagalan adalah sebuah kesuksesan yang tertunda.

Ketika anda di atas, jangan memandang rendah orang - orang yang berada di bawah karena suatu saat nanti mereka akan berada di atas anda. Jangan menyakiti hati orang jika anda tidak ingin disakiti. Jangan bersyukur karena hidup anda lebih baik daripada orang lain. Itu namanya bersyukur atas penderitaan orang lain. Bersyukurlah karena hidup anda bisa menjadi berkat bagi orang lain.

Atas segala kegagalan yang anda alami, jangan pernah menyerah. Janganlah dirimu dikuasai oleh emosi dan keadaan. Jangan mau dikalahkan dengan ketakutan. Jangan bekerja untuk bertahan hidup saja. Bekerjalah untuk menjadi yang terbaik dalam bidang pekerjaan anda. Jangan menjadi orang biasa karena anda sebenarnya diciptakan untuk melakukan hal-hal yang luar biasa. Beranilah gagal dan jangan pernah menyerah .!sumber klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar