Minggu, 18 September 2016

Melangkah Dengan Hati Yang Mantap mengejar sukses

           Saatnya melangkah dengan hati yang lebih mantap. Ini waktunya melangkah dengan dagu terangkat. Inilah saat ketika kamu nggak bisa dan nggak boleh ditaklukkan oleh masalah yang sedang kamu hadapi. Kamu harus melewati pagar penghalang kesuksesan itu, lompat yang tinggi dan lakukan terus sampai kamu berhasil melewati pagar penghalang tersebut. Karena ketika kamu berhasil melewati masa-masa sulitmu saat ini,  maka disaat itu kamu sudah berhasil melepaskan beban mu, melepaskan semua derita mu, dan tentunya kamu tak akan dipandang remeh atau sebelah mata lagi oleh orang-orang yang ada di sekitarmu karena kamu sudah berhasil meraih kesuksesanmu.

          Ciri ciri orang sukses ialah seseorang yang memiliki jiwa tidak pantang menyerah, orang sukses melihat sebuah masalah adalah sebuah peluang. Tetapi seorang pecundang akan menganggap sebuah masalah ialah penghalang untuk meraih kesuksesan. Anda yang menentukan diri Anda, Ingin berusaha melewati pagar penghalang kesuksesan mu? Atau menjadi seorang pecundang yang takut untuk menghadapi sebuah masalah.

          Semoga cerita ini dapat memotivasi diri Anda agar tidak mudah menyerah dalam menghadapi masalah. karena disetiap masalah ada peluang yang dapat manfaatkan untuk mendapat kesuksesan.
sumber klikdisini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar