Minggu, 25 September 2016

Hidup apa adanya bukan ada apanya..




    Jangan Berlebihan

Ketika orang mengerjakan sesuatu mereka akan merasakan bahwa dalam kehidupan ini bisa dilakukan dengan tidak berlebihan. Jangan berlebihan untuk melakukan hal apapun, karena hal ini bisa mengakibatkan perubahan dalam berpikir, berjiwa, dan berperasaan. Sehingga akan sangat memperngaruhi kesuksesan anda. Dan sukses itu akan bisa dicapai bila seseorang ikhlas dalam menjalankan segala bentuk keinginan yang diraih nantinya.

    Hindari Memaksa

Jangan pernah memaksakan kehendak, karena kehendak itu tidak seperti hewan yang semaunya di bawa oleh seseorang. Sehingga bila anda menginginkan apa adanya dan bisa menjadikan perubahan lingkungan dari perubahan anda sendiri maka hidarilah memaksakan kehendak, sehingga hal inilah yang bisa membantu seseorang dalam menjalankan pekerjaannya dengan lancar dan tanpa hambatan.

. Santai

Seseorang yang memiliki pemikiran yang santai maka hidupnya tidak susah, tidak mudah mengeluh dan merasakan kehidupan yang baik. Hal ini akan menjadikan perubahan mood yang lebih banyak dari sekarang yang diinginkan. Sehingga santai akan membuat segala pemikiran kedepan jauh lebih mengarahkan diri ke jalan yang benar sehingga apapun yang dilakukan akan membuahkan hasil yang maksimal.

    Biasa Saja

Seseorang yang menganggap perubahan lingkungan yang baik itu biasa saja dan tanpa ada hambatan sekalipun maka mereka selalu mendapatkan keinginan yang baik. Hal ini merupakan salah satu contoh besar terbentuknya kebiasaan yang normal, sehingga siapapun yang mengerjakan pekerjaannya dengan biasa saja maka hidupnya akan berubah menjadi lebih baik, seperti tidak mudah menyerah, berprasangka baik, dan memiliki pikiran yang lebih positif.

    Lakukanlah

Apapun yang diinginkan maka lakukanlah dengan apa adanya, sehingga apa adanya itu akan mengarahkan diri sendiri ke perilaku yang baik sehingga lebih bisa melakukan segala hal yang mengarahkan ke jalan benar. Hal yang tidak akan terlupakan dari kedudukan seseorang adalah melakukan segala hal yang ada dan mendapatkan keinginan tersebut sesuai dengan apa yang dilakukan.

Jangan Banyak Bicara

Seseorang yang banyak bicara maka mereka tergolong dari orang yang tidak bisa apa adanya, sehingga hal ini perlu diperhatikan. Maka sebaiknya mereka tidak banyak bicara bila menginginkan apa adanya dalam kehidupannya. Perubahan yang besar dari banyak bekerja adalah orang akan menyadari bahwa apa adanya itu bisa menghasilkan perubahan yang baik untuk masa mendatang.

Memikirkan Hal Baik
 

Hal baik itu cenderung sulit dipikirkan, namun ini bisa dicoba dengan mudah bila seseorang percaya akan kehidupannya yang lebih baik. Hal yang pasti dilakukan oleh orang apa adanya adalah selalu memikirkan hal baik, ini dikarenakan mereka yang mempunyai jiwa apa adanya selalu menyatakan bahwa pikiran itu terbuat dari suatu ketenangan yang dapat dilakukan dengan kabaikan yang ada.sumber klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar