Minggu, 25 September 2016

Menghargai Orang Lain



Hargailah orang lain, untuk menjadikan diri anda berharga. Pada kesempatan kali ini kami akan menghadirkan kumpulan kata-kata mutiara bijak tentang menghargai orang lain. Semoga dapat bermanfaat untuk anda.

1. anda meremehkan orang lain, padahal orang itu bisa dipastikah lebih hebat dari anda dalam melakukan hal lain yang mereka kuasai.

2. jangan terlalu terobsesi mencari penghargaan dari orang lain, karena penghargaan tersebut akan datang seiring dengan prestasi yang anda raih.

3. untuk bisa melihat kebaikan dari setiap seseorang terlebih dahulu hargailah mereka, hormatilah mereka, dan tempatkan mereka di tempat yang berharga.

4. jika anda mampu menghormati orang yang jauh lebih lemah dari anda, berarti anda telah memiliki modal besar untuk menjadi orang hebat.

5. beberapa pendapat anda mengandung kesalahan, karena out tetap hargailah pendapat orang lain, meskipun ia terlalu rendah kualitas berfikirnya.

6. semakin anda hebat dalam menghargai orang lain, semakin hebatlah diri anda.

7. mungkin anda berada di pihak yang benar, tapi jika anda terlalu merendahkan orang lain, anda tiba-tiba menjadi pihak yang salah.

8. seseorang yang selalu merendahkan orang lain, telah menghina jutaan orang yang lebih hebat dari diri mereka.

9. kebaikan kecil yang dihargai dengan tulus akan menjadi kebaikan yang sangat berharga.

10. jika anda menghargai kebaikan yang kecil, anda telah pantas untuk menerima kebaikan yang besar.

11. hargailah orang lain, maka harga diri anda akan semakin mahal dan mempesona.

12. hargailah orang hebat, dan hargailah orang lemah. Itu satu-satunya cara untuk menjadi orang hebat.
sumber klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar