Minggu, 25 September 2016

Semangat perjuangan hidup...


Perjuangan adalah awal dari sebuah kemenangan. Kumpulan kata-kata mutiara kali ini akan mengajak anda untuk memanaskan api perjuangan anda. Kami harap dengan ini anda dapat meraih impian besar anda. Selamat menikmati.

1. seseorang yang berjuang tak pernah diam. Karena perjuangan adalah pergerakan.

2. seorang pejuang, akan meninggalkan sifat-sifat negatif seperti menunda, malas, penakut.

3. keindahan sesungguhnya dalam sebuah perjuangan bukan pada hasilnya. Tapi kenikmatan kenikmatan yang timbul dari proses perjuangan tadi.

4. memang benar bahwa tak semua pejuang akan memenangkan pertandingan. Tapi perasaan yang ditimbulkan karena ikut berjuang lebih hebat daripada sekedar piala kemenangan.

5. jika engkau tidak berjuang, itu berarti anda tidak memiliki tujuan hidup yang penting untuk diperjuangkan.

6. sebuah perjuangan yang sngguh-sungguh akan mendapatkan keajaiban-keajaiban ditengah perjalanannya.

7. setiap titik dari impiannmu harus anda perjuangkan. Karena jika itu tercapai, bukan hanya anda yang akan bahagia. Tapi orang lain juga akan merasakan bahagia karena manfaat yang ditimbulkannya.

8. tantangan adalah hal biasa dalam sebuah perjuangan. Karena jika perjalanan itu tidak memiliki tantangan, berarti ia bukanlah perjuangan.
 

9. setiap cerita yang dituangkan dalam film, selalu memiliki unsur perjuangan di dalamnya. Setiap kisah hidup yang menarik, selalu memiliki unsur perjuangan didalamnya.

10. hidup anda akan terasa hambar, sampai anda menemukan sesuatu yang penting untuk anda perjuangkan.

11. alangkah indahnya sebuah perjuangan. Jika terwujud, kita bahagia. Jikapun tidak tercapai, kita tetap bahagia. Karena perjuangan itu sendiri adalah sebuah kebahagiaan.

12. perjuangan itu bukan proses penderitaan menuju tujuan. Tapi proses memantaskan diri untuk meraih tujuan.sumber klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar