Minggu, 25 September 2016

Kebahagiaan


    Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang Anda tunda untuk masa depan, itu adalah sesuatu yang Anda desain untuk saat ini. (Jim Rohn)

Kamu tak akan pernah bisa membahagiakan semua orang, dan jika kamu memaksakan diri, kamu hanya mendapati dirimu yg tak bahagia. (Anonim)

Bahagia sempurna adalah ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan tanpa menyakiti perasaan orang lain (Anonim)
  
Cintai BAHAGIA karena dia membuatmu ceria, tapi cintai juga SEDIH karena dia membuatmu dewasa. (Anonim)

Untuk meraih sukses, kita perlu motivasi kuat! Namun untuk bahagia, kita bisa menikmatinya justru saat istirahat & bersyukur. (Anonim)

Syukurilah apa yang ada, bukan apa yang akan ada, carilah apa yg buatmu bahagia, bukan yang mungkin buatmu bahagia. (Anonim)
   
Agar bisa bahagia, jangan hanya mencari hal-hal yang bisa buatmu bahagia, tapi juga temukan hal-hal yang membuatmu sedih dan berhenti melakukannya. (Anonim)
  
 Jangan sesali masa lalumu. Jika kamu pernah bahagia dengan dia yang salah, bayangkan jika kamu temukan dia yang tepat. (Anonim) 
 
Kriteria yang baik untuk mengukur keberhasilan Anda dalam hidup ini adalah menghitung jumlah orang yang telah Anda buat bahagia. (Lumsden)  

 Yang diperlukan untuk membuat kita sangat bahagia adalah mencari alasan untuk memilih antusiasme tinggi terhadap apa pun yang kita lakukan. (Charles Kingsley)

Kunci kebahagiaan adalah mempunyai impian. Sedangkan, kunci kesuksesan itu sendiri adalah mewujudkan impian. (George Lucas)

Jika kamu ingin orang bahagia, praktikkan welas aih. Jika kamu sendiri mau bahagia, praktikkan welas asih. (Dalai Lama)
   
Kebahagiaan tidak terjadi begitu saja. Itu muncul dari hasil perbuatan kita. (Dalai Lama)
  
 Kebahagiaan tertinggi dalam kehidupan adalah kepastian bahwa Anda dicintai apa adanya, atau lebih tepatnya dicintai, walaupun Anda sendiri seperti diri Anda adanya. (Victor Hugo) sumber klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar